Video Musik Lagu Gone Rose BLACKPINK Siap Rilis 5 April Mendatang

Member girlband BLACKPINK yang kini meniti karier solo, Rose, muncul kembali dengan kabar rencana perilisan video musik single keduanya, Gone.

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang video musik Rose BLACKPINK bertajuk Gone bakal rilis 5 April mendatang.

Member girlband BLACKPINK yang kini meniti karier solo, Rose, muncul kembali dengan kabar rencana perilisan video musik single keduanya, Gone.

Melalui media sosialnya, ia mengungkapkan bahwa video musik Gone siap dirilis 5 April mendatang.

Gone sendiri merupakan single kedua dari album solo perdananya yang bertajuk R. Gone akan menjadi single kedua setelah On The Ground.

Video musik On The Ground sendiri masih berjaya di Youtube. Setelah sekitar 2 pekan sejak dirilis, video yang tayang di akun BLACKPINK tersebut telah disaksikan lebih dari 128 juta kali.

Video musik tersebut jadi video solois K-Pop yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam, dengan 41,6 juta kali ditonton. Rekor tersebut mengalahkan video Gangnam Style milik PSY yang diunggah 2012 lalu.

Di waktu yang sama ia merilis single solo pertamanya, Rose juga mengaktifkan channel Youtube pribadinya. Kini, Channel ROSE sudah diikuti lebih dari 4 juta pengguna.

Karya solo pertama wanita yang lama tinggal di Australia tersebut juga cukup dilirik pasar Internasional. On The Ground sempat bersaing di tangga lagu dunia, termasuk Billboard. (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Rose BLACKPINK Siap Rilis Video Musik Lagu Gone", https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210401142446-227-624928/rose-blackpink-siap-rilis-video-musik-lagu-gone