Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) yang digelar DPRD Kaltim diruang rapat lantai IV Komplek DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda, Senin (18/11/2019).

RDP Dengan Komisi I DPRD,  Ini yang Disampaikan BKD Kaltim

ANALITIK.ID, SAMARINDA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim menghadiri rapat dengar pendapat (RDP) yang digelar DPRD Kaltim diruang rapat lantai IV Komplek DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda, Senin (18/11/2019).

Kepala BKD Kaltim, Ardiningsih bersama sejumlah staffnya menghadiri agenda RDP yang dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Jahidin.

Dalam pertemua tersebut, Ardiningsih mengatakan bahwa pihak DPRD Kaltim menanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan tupoksinya di BKD Kaltim

"Ya tadi kami diminta menjelaskan mengenai sistem pengeloaan sumber daya manusia (SDM), khususnya untuk SDM di dalam kepegawaian,"jelasnya.

Ia juga sempat menyampaikan mengenai kabar terkini proses rekrutmen CPNS yang ada di Kaltim.

"Kita juga sampaikan mengenai perkembangan proses pendaftaran CPNS untuk wilayah Kaltim serta tahapan - tahapan ke depannya,"lanjut Ardiningsih.

Selain itu, menurutnya pertemuan tersebut juga digelar dalam rangka silaturahmi dengan Komisi I DPRD Kaltim, sebab banyak legislator di Komisi tersebut yang baru menjabat.

"Sebagai kerja komisi I DPRD Kaltim, kami diminta untuk menjalin komunikasi yang baik. Sekaligus ini juga sebagai ruang silaturahmi, kan banyak anggota yang baru,"pungkasnya. (advertorial)

Logo DPRD Kaltim

Logo DPRD Kaltim

Andi Harun - Sebagai Penyanggah IKN Samarinda Harus Mempersiapkan Diri


Artikel Terkait