Dia menyebutkan putusan pengadilan itu tak terlepas dari bukti kuat yang disertakannya saat memperkarakan sang mantan suami.

Vicky Prasetyo Divonis Bersalah dan Harus Ditahan 4 Bulan, Angel Lelga: Patut Disyukuri

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Angel Lelga bersyukur bisa lepas dari kehidupan keluarga Vicky.

Angel Lelga buka suara terkait putusan pengadilan yang memvonis Vicky Prasetyo bersalah dan harus ditahan 4 bulan.

Menurut Angel Lelga,  putusan tersebut merupakan jawaban atas semua yang dituduhkan kepadanya.

“Putusan kemarin buat saya biasa biasa saja. Memang ini prosesnya sudah lama. Tetapi dia saat dinyatakan jadi tersangka dan terbukti di pengadilan. Itu sudah jawaban buat saya,” jelasnya, seperti dikutip dari tayangan Star Story, Jumat (10/9/2021).

Dia menyebutkan putusan pengadilan itu tak terlepas dari bukti kuat yang disertakannya saat memperkarakan sang mantan suami.

“Kalau pengadilan sudah memutuskan dia sekarang, ya sudah barang bukti yang saya serahkan ke kepolisian akhirnya terjawab. Walaupun mereka (kubu Vicky) bilang alat bukti tidak kuat. Visum ini yang menguatkan saya tidak melakukan apa seperti yang mereka tuduhkan. Kalau mereka kan membentuk opini, kalau saya kan punya alat bukti,” katanya.

Angel juga tak mempermasalahkan, jika Vicky akan melakukan upaya banding. Karena itu hak seorang terdakwa. Termasuk, dia tak peduli jika disindir oleh pihak lawan.

“Terserah mereka mau banding. Itu bukan urusan saya lagi, yang penting ini orang terbukti bersalah. Mau dia membela opini, mau bikin opini, mau sindir saya, saya serahkan semua sama Allah. Saya sudah memaafkan,” ungkapnya.

“Masalah mereka mau sindir saya, saya enggak mau musingin. Saya lebih mikirin pegawai saya 20 orang gajinya enggak kepotong di masa pandemi ini,” timpalnya.

Dia mengingatkan bahwa ketika pengadilan sudah mengetok palu putusan bersalah, maka jelas bersalah.

“Apa yang diputuskan pengadilan itu konsekuensi mereka. Tidak mungkin orang tidak salah dipenjara,” tegasnya.

Angel pun mengungkapkan dalam hidupnya yang patut disyukuri adalah bisa lepas dari kehidupan keluarga Vicky.

“Dalam hidup ini yang saya bersyukur, yang saya senang, pada saat saya bisa lepas, bisa keluar dari kehidupan mereka, saya sujud syukur. Saya menyelamatkan kehidupan saya dari mereka itu sudah alhamdulillah,” tuturnya.

Dan, Angel mengatakan ini kali terakhir dirinya membicarakan soal Vicky.

“Pengadilan sudah memutuskan orang ini bersalah, saya mohon cukup lah ini terakhir bicara ini. Saya enggak mau lagi ngomongin masalah ini,” pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di fajar.co.id dengan judul 'Terkait Vonis Vicky Prasetyo, Angel Lelga : Saya Sujud Syukur' https://fajar.co.id/2021/09/11/terkait-vonis-vicky-prasetyo-angel-lelga-saya-sujud-syukur/3/


Artikel Terkait