Saat menjalani pemeriksaan, Lesti Kejora mengaku tidak terbebani bertemu dengan pihak penyidik untuk menjalani BAP.

Terkait Kasus Ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

ANALITIK.CO.ID - Artis peran Rizky Billar dan istrinya, Lesti Kejora, terlihat menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Kedatangan Billar dan Lesti sebagai buntut dari laporan mereka tentang dugaan pengancaman terhadap Lesti Kejora.

Saat menjalani pemeriksaan, Lesti Kejora mengaku tidak terbebani  bertemu dengan pihak penyidik untuk menjalani BAP.

"Enggak sampai jadi kepikiran," kata Lesti Kejora usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).

Usai menjalani pemeriksaan, perempuan 22 tahun ini berharap bila kasusnya ini dijadikan sebagai pembelajaran untuk dirinya maupun orang lain.

"Kita sesama manusia harus sama-sama saling belajar. Apalagi sesama perempuan harus saling menghargai lah. Kalau kepikiran nggak," ujar pelantun "Kulepas dengan Ikhlas" ini.

Dalam pemeriksaan, Lesti Kejora mendapat lebih banyak pertanyaan daripada sang suami.

Menurutnya hal tersebut terjadi lantaran dirinya yang paling banyak menerima ancaman dari pengguna media sosial instagram.

"Oknum menunjukan lebih banyak ke Dede (sapaan Lesti), jadi lebih banyak ditanya Dede juga," ujar Lesti Kejora.

Seperti diketahui, Rizky Billar  melaporkan delapan akun media sosial yang diduga melakukan pengancaman terhadapnya dan istrinya, Lesty Kejora.

Rizky Billar resmi melaporkan 8 akun dengan nomor STTLP/B/5855/XI/2021/POLDA METRO JAYA pada 23 November 2021 dengan terlapor masih dalam lidik.

Mereka pun menggunakan Pasal 27 Ayat 4 juncto Pasal 45 Ayat 4 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terhadap akun-akun tersebut. (*)

 Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul 'Diperiksa Polisi saat Hamil 7 Bulan, Begini Perasaan Lesti Kejora' https://www.suara.com/entertainment/2021/12/01/155301/diperiksa-polisi-saat-hamil-7-bulan-begini-perasaan-lesti-kejora


Artikel Terkait