Ia membenarkan bahwa dirinya telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Pedangdut Nita Thalia Beberkan Alasan Menggugat Cerai Sang Suami Nurdin Rudythia

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Pedangdut Nita Thalia akhirnya buka suara terkait kabar perceraiannya dengan sang suami.

Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut senior Nita Thalia.

Tak ada angin tak ada hujan, Nita Thalia diketahui melayangkan gugatan perceraian kepada suaminya setelah dua puluh tahun menikah.

Mengenai hal itu, pedangdut Nita Thalia akhirnya buka suara.

Ia membenarkan bahwa dirinya telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Terkait alasan dirinya bercerai, pelantun Liar ini menganggap bahwa perpisahannya dengan pria yang menikahinya 20 tahun lalu itu merupakan takdir dari sang pencipta.

Ia bahkan mengharapkan doa dari masyarakat atas keputusannya untuk berpisah dari pria yang telah memberinya seorang anak perempuan tersebut.

"Doakan saja yang terbaik. Mudah-mudahan semuanya baik-baik saja," ungkap Nita Thalia saat melakukan live di akun Instagramnya.

"Toh kalau memang harus berpisah, mungkin ini sudah takdir, sudah jalan dari Allah harus seperti ini, daripada kami berdua saling menyakiti," sambungnya.

Dalam video tersebut, Nita Thalia nampak menyinggung terkait sudah tak adanya lagi perasaan saling sayang antara dirinya dan suami.

Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya dan Nurdin sudah tak lagi cocok satu sama lain.

"Di dalam rumah tangga tidak akan sehat kalau satu sama lain sudah tidak saling sayang, sudah terus-terusan saling menyakiti," jelasnya.

"Jadi memang kita sudah tidak ada kecocokan lagi.

Minta doanya dari semuanya," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Nita Thalia mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020 lalu.

Sidang perdana digelar pada 6 Oktober 2020, namun terjadi penundaan hingga Selasa, 13 Oktober 2020 lantaran ketidakhadiran pihak tergugat. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Nita Thalia Bongkar Alasan Gugat Cerai Suami" https://celebrity.okezone.com/read/2020/10/13/33/2292667/nita-thalia-bongkar-alasan-gugat-cerai-suami


Artikel Terkait