Rupanya berikut ini rahasia yang kerap dilakukan Tante Ernie untuk menjaga dirinya tetap awet muda dan terlihat seksi.

Meski Sudah Berusia 50-an Tahun, Tante Ernie Masih Terlihat Awet Muda, Ternyata Ini Rahasianya

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Tante Ernie kerap terlihat awet muda.

Tante Ernie kerap sekali mengunggah foto-foto tampil dengan seksi melalui media sosial instagramnya.

Kulitnya yang masih mulus dan kencang itu kerapkali dipamerkan.

Ia terlihat awet muda, meski sudah berusia 50-an tahun.

Bahkan salah satu anak dari Tante Ernie sudah duduk di bangku kuliah.

Kira-kira apa sih rahasia Tante Ernie sehingga bisa tetap awet muda dan seksi?

Rupanya berikut ini rahasia yang kerap dilakukan Tante Ernie untuk menjaga dirinya tetap awet muda dan terlihat seksi.

1. Rutin olahraga pound fit

Pound Fit merupakan olahraga kardio yang terinspirasi oleh permainan alat musik drum yang dapat membuat tubuh berkeringat. Gerakan pound fit merupakan perpaduan antara cardio, taiko, dan tarian. Ini menjadi modifikasi tren olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan.

Melakukan pound fit di rumahnya, ia ditemani oleh Cut Keke dan juga pelatihnya. Banyak manfaat yang dapat dirasakan dari olahraga ini. Anda akan membakar begitu banyak kalori, tubuh menjadi kuat, dan otot pun akan terbentuk.

2. Hobi gowes

Belakangan ini, bersepeda memang sudah menjadi tren. Hal itu juga dilakukan oleh Tante Ernie. Saat gowes bareng teman-temannya, ia memilih jalur yang cukup menyegarkan mata.

Pasalnya, sepanjang jalur mereka bersepeda, terdapat rumput dan pepohonan hijau yang sejuk. Selain itu, suara jangkrik yang terdengar juga bisa menjadi backsound yang alami.

3. Lakukan senam paha dan bokong

Tante Ernie merupakan wanita yang gemar berolahraga. Selain bersepeda dan melakukan pound fit, senam paha dan bokong juga merupakan olahraga favoritnya. 

Karena menurutnya, ini merupakan cara terbaik untuk mendapatkan bokong dan paha yang indah.

"Olahraga ini tuh penting banget gengs, terutama untuk cewek. Karena olahraga ini bisa fokus untuk mendapatkan bokong dan paha yang indah," katanya seperti dikutip di akun Youtube @tanteernie pada Minggu (11/7/2021).

Bersama pelatih dan rekannya, Tante Ernie pun melakukan berbagai gerakan di atas matras. Mulai dari pemanasan, latihan kekuatan, hingga pendinginan, olahraga ini benar-benar akan membuat Anda mengeluarkan banyak keringat. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul 'Awet Muda dan Seksi, Ini Rahasia Tante Ernie' https://lifestyle.okezone.com/read/2021/07/11/611/2438916/awet-muda-dan-seksi-ini-rahasia-tante-ernie


Artikel Terkait