Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara kini tengah berseteru dengan artis Angel Lelga.

Mantan Pengacara Bharada E Akan Laporkan Angel Lelga ke Polisi, Kasus Apa?

ANALITIK.CO.ID - Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara kini tengah berseteru dengan artis Angel Lelga.

Deolipa Yumara mengatakan akan melaporkan Angel Lelga ke polisi atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Sebelumnya, Deolipa Yumara menjadi kuasa hukum Angel Lelga soal kasus kripto yang dilaporkannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun kini ia telah mundur dari kuasa hukum Angel Lelga tersebut.

"Pada sore hari ini, saya Deolipa Yumara mengundurkan diri dari kuasa hukum Angel Lelga di kasus kripto. Selanjutnya akan melaporkan Angel Lelga ke ranah kepolisian dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan," ujar Deolipa Yumara, Senin (22/8/2022) dikutip dari detikcom.

Rencananya, Deolipa Yumara akan membuat laporan di hari Rabu mendatang usai membuat surat pengunduran diri sebagai kuasa hukum Angel Lelga secara resmi.

"Rabu saya akan bikin laporan, tapi saya harus bikin surat pengunduran diri dulu secara resmi," ucap Deolipa Yumara.

Tak sendiri, Tata Liem dan Ozy Syahputra yang sebelumnya menjadi saksi dalam kasus kripto yang dilaporkan oleh Angel Lelga juga akan mengundurkan diri.

"Bukan hanya saya, Tata dan Ozy juga mundur jadi saksi," ujar Deolipa Yumara.

"Ada hal yang sebenarnya semua tidak tahu, aku di dalam posisi minta diorbitkan, aku ajaklah mereka ke Bali. Bawa uang yang banyak, siapkan semuanya, perintah sinto gendeng harus membawa uang Rp 6 miliar," cerita Deolipa Yumara.

Deolipa Yumara mengaku diminta membeli tas hermes dan sejumlah barang kepada Angel Lelga dengan diiming-imingi dapat diorbitkan.

"Pertama membelikan Angel Lelga Hermes, senilai Rp 3,4 miliar. Kemudian aku beli dia juga kamera dan tas. Aku juga berikan dia semua kebutuhan dia, agar dia bisa bahagia, biar bisa berangkat ke Bali," teran Deolipa Yumara.

"Nanti kita bayar produser Rp 300 juta tiap TV, senilai Rp 1,2 miliar, aku oke dan aku transfer Rp 600 juta. Benar atau tidak, aku nggak peduli. Tapi aku rasa semuanya bohong, keserakahan dalam hidupnya menjadi-jadi," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Deolipa Yumara merugi hingga Rp 6 miliar.

"Nilainya Rp 6 miliar, Rp 6 miliar mau saya tagih ke dia," pungkasnya. (*)


Artikel Terkait