Sejak awal menikah, Kiwil memang tidak menginginkan Venti Figianti muncul di televisi seperti mantan istri-istrinya yang lain.

Kiwil Rahasiakan Pernikahan, Ini kata Venti Figianti

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Venti Figianti untuk pertama kalinya muncul di televisi bersama dengan Kiwil.

Kiwil dan Venti Figianti akhirnya mengakui ada hubungan spesial antara mereka.

Keduanya telah menikah.

Belum lama ini, Venti Figianti dan  Kiwil untuk pertama kalinya muncul di televisi bersama.

Kehadiran Venti Figianti sebenarnya juga tak diketahui Kiwil.

Selama ini, Venti Figianti tinggal di Bandung dan Kiwil di Jakarta.

Ketika melihat Venti Figianti juga hadir di Pagi Pagi Ambyar, Kiwil mengaku tidak tahu dan kaget.

Sejak awal menikah, Kiwil memang tidak menginginkan Venti Figianti muncul di televisi seperti mantan istri-istrinya yang lain.

Venti Figianti mengakui dia dan Kiwil sudah lama tak komunikasi.

"Sudah lama nggak komunikasi, dia tiba-tiba menghilang. Menikah sejak 21 Oktober 2020, saya tinggal di Bandung," aku Venti Figianti di hadapan Kiwil.

Sudah hampir tiga minggu Venti Figianti mengaku tidak ada komunikasi dengan Kiwil.

Soal pernikahannya yang awalnya disembunyikan dan tak diakui sebagai istri, ternyata Venti Figianti juga merasakan sedih

"Waktu itu gimana ya (pernikahannya tak disembunyikan dan tak diakui) sedih ya. Bukan dalam artian nggak diakui, di rumah biasa, alhamdulillah biasa, tapi di luar seperti itu. Bebang seorang istri bukan tidak diakui, tidak diperhatikan," kata Venti Figianti.

Karena hal itu, Venti Figianti memutuskan untuk menceritakan isi hatinya di Instagram. Kiwil diakui Venti Figianti sangat kurang dalam komunikasi.

"Banyak yang tidak diperhatikan. Banyaklah, perasaan tidak dihargai, makanya saya sama beliau jarang komunikasi. Akhirnya saya banyak introspeksi dari awal pernikahan sampai sekarang. Ada satu keputusan yang saya ambil. Hampir 3 minggu ini beliau tidak ada komunikasi," tuturnya.

Venti Figianti juga mengakui pernah bertemu Rohimah. Itu dikarenakan Venti dinikahi sebelum Kiwil cerai dengan Rohimah.

"Pernah ketemu (Rohimah), beliau menanyakan adanya pernikahan itu. Tapi kan waktu itu pernah saya sama Abang berkomitmen, keinginan Abang saya tidak di sini, tidak di dunia entertaintment, orang mengetahui saya," bebernya.

"Awalnya saya menjawab tidak ada pernikahan itu untuk jaga juga, menjaga perasaan beliau, menjaga. Saya nurut sama suami, karena beliau imam saya, saya berusaha taat," kata Venti Figianti. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul 'Isi Hati Venti Figianti saat Kiwil Rahasiakan Pernikahan' https://hot.detik.com/celeb/d-5634139/isi-hati-venti-figianti-saat-kiwil-rahasiakan-pernikahan


Artikel Terkait