Belum lama ini, ia membuat heboh para netizen saat mengenakan seragam kebesaran "Hakim" dan diunggah di media sosialnya.

Kenakan Seragam Kebesaran Hakim, Baby Sexyola Jadi Sorotan

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Baby Sexyola membuat heboh para netizen.

Baby Sexyola tampaknya tidak kehabisan ide untuk menarik perhatian masyarakat.

Belum lama ini, ia membuat heboh para netizen saat mengenakan seragam kebesaran "Hakim" dan diunggah di media sosialnya.

Lewat akun Instagramnya, Princess Baby Sexyola mengunggah foto dirinya menjadi hakim.

"Jd hakim ketua itu tdk lah mudah, dituntut harus bijaksana, jujur dan adil. ( allhamdulillah kemarin selesai moot coort di Fakultas @official_unpak ) terima kasih untuk dosen pak sapto sudah bimbing kami selama moot coort, dan terima kasih untuk teman-teman kampus kelly, pak martin, pak dwi, dinda, forata, pak revi, aryova, yani dan teman-teman kampus ekstensi dan regular yang sudah kompak berkerja sama menjalani dari proses pelatihan sampai moot coort.

Mudah2an setelah lulus nanti kt menjadi pengacara yg sukses ya amin ya allah" tulis Baby Sexyola dalam unggahan instagramnya belum lama ini.

 Bukan tanpa alasan, rupanya Baby Sexyola yang selama ini melekat image wanita hot dan seksi ini memiliki cita-cita yang mulia.

"Itu dalam kegiatan moot coort, saya memang dulu sempat punya cita-cita jadi artis, lalu pengacara, dan pengusaha," lanjutnya.

Seperti diketahui, hampir semua cita-cita Baby Sexyola sudah direngkuh. Kini ia fokus untuk mendapatkan cita-cita terakhirnya yaitu pengacara.

"Alhamdulillah cita-cita jadi artis kesampaian, lalu cita-cita jadi pengusaha yang sukses Alhamdulillah kesampaian, sekarang tinggal jadi pengacara, makanya princess kuliah ngambil jurusan hukum pidana dan kemarin princess baru selesai moot coort mas," ujarnya.

Baby Sexyola juga memastikan bahwa ujian yang dijalaninya sudah memenuhi protokol kesehatan.

"Ahamdulilah sebelum sidang di test pcr dulu," tulis Baby Sexyola. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul 'Kenalin Nih Baby Sexyola, Bu Hakim Cantik Idaman Para Pria' https://celebrity.okezone.com/read/2021/06/20/33/2428181/kenalin-nih-baby-sexyola-bu-hakim-cantik-idaman-para-pria?page=2


Artikel Terkait