Disinggung apakah ada keluarga yang membesuk Alona, Halim mengaku hal itu. Biasanya Cynthiara Alona dibesuk oleh keluarga langsung ataupun via telepon.

Dipenjara karena Kasus Prostitusi, Begini Kondisi Cynthiara Alona Sekarang

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Cynthiara Alona menjalani hidup di tahanan Polda Metro Jaya.

Bintang film dan model seksi Cynthiara Alona yang menjadi tersangka atas kasus dugaan praktik prostitusi online melibatkan anak di bawah umur telah dinyatakan lengkap berkasnya.

Diketahui, saat ini Cynthiara masih menjalani hidup di tahanan Polda Metro Jaya.

Rupanya menurut sang pengacara Alona, Halim Darmawan, kliennya dalam kondisi sehat fisik.

Namun kata Halim, Alona sempat mengalami stres.

"Baik, sehat. Namanya orang di dalam penjara menjalani tahanan pasti ada streslah ya. Dia stres, dia sempat sakit dikirimin obat dan vitamin sembuh lagi. Sakitnya dia pemikirannyalah, karena stres," kata pengacara Cynthiara Alona saat dihubungi, Rabu (14/7/2021).

Dia juga menyebut Cynthiara Alona trauma. Sehingga kadang omongannya ngelantur.

"Traumalah, kadang ngomongnya ngawur ke mana-mana. Kalau lagi sadar, ya normal saja. (Stres semenjak masuk penjara) Ya gitu," lanjutnya.

Disinggung apakah ada keluarga yang membesuk Alona, Halim mengaku hal itu. Biasanya Cynthiara Alona dibesuk oleh keluarga langsung ataupun via telepon.

"Ada yang besuk dan datang. Kadang via telpon," katanya.

Sebelumnya Cynthiara Alona ditetapkan menjadi tersangka karena telah menyediakan tempat untuk prostitusi online.

Ia pun kini resmi ditahan oleh Polda Metro Jaya.

Dalam prostitusi online tersebut, anak di bawah umur telah menjadi korbannya.

Mereka memasang tarif Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta untuk melayani pria hidung belang.

"Tarifnya itu Rp 400 ribu sampai Rp 1 juta. Jadi itu dibagi-bagi. Misal joki Rp 50-100 ribu, hotel berapa, hingga korban berapa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat menggelar konferensi pers di Gedung Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jumat (19/3/2021).

"Ada yang lebih dari satu hari melayani tamunya," sambungnya.

Kepada polisi, Cynthiara Alona mengaku pandemi COVID-19 membuat usaha hotelnya tidak berjalan mulus.

Ia pun terpaksa harus memutar otak agar biaya operasional bisa tetap berjalan.

"Pertama dia (Cynthiara Alona) menyediakan tempat bahkan mengetahui. Harapannya satu, jumlah yang menginap di situ bisa dipertahankan sama dia. 30 kamar di situ penuh dengan anak-anak,"  kata Yusri Yunus. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul 'Dipenjara karena Kasus Prostitusi, Cynthiara Alona Stres hingga Kerap Ngelantur' https://hot.detik.com/celeb/d-5642965/dipenjara-karena-kasus-prostitusi-cynthiara-alona-stres-hingga-kerap-ngelantur


Artikel Terkait