Ada kabar anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu telah menikah lagi dengan Henny Rahman.

Dikabarkan Nikahi Mantan Istri Sahabatnya, Alvin Faiz Dicibir Netizen

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Alvin Faiz dikabarkan menikah lagi dengan Henny Rahman.

Alvin Faiz kembali membuat kehebohan. Ada kabar anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu telah menikah lagi dengan Henny Rahman.

Pernikahan tersebut digelar pada Sabtu (14/08) usai subuh.

Digelar tertutup, kabar pernikahan mantan suami Larissa Chou itu menghebohkan netizen.

 Pasalnya Henny Rahman adalah mantan istri Zikri Daulay yang merupakan sahabat Alvin.

Rumor tak sedap pun langsung bermunculan.

Saat berita pernikahan Alvin diunggah kembali oleh akun IG @tante_rempong_officiall, ayah satu anak itu langsung dicibir oleh netizen.

"Yang istrinya dijadiin janda, yang janda dijadiin istri. Gimana ini… alv baru cere 2 bulanan yg cewe itu baru cere 5 bulan," tulis netizen.

"Emang di mana-mana ujung-ujungnya nafsu …." sahut lainnya. "Bukannya alvin sama zikry sahabat an ya," timpal netizen.

"Yang bener aja lah lu vin. Pikirannya nikah mulu. Dewasain dulu tuh cara berpikirnya," kritik netizen. "Nggak sama mantan istri sahabat jg dong Viiin.," cibir netizen.

 Diketahui Henny Rahman baru 5 bulan bercerai dengan Zikri Daulay. Dari pernikahan tersebut ia dikaruniai seorang anak laki-laki.

Sama halnya dengan Alvin, ia adalah seorang duda dan sudah punya seorang anak. (*)

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul 'Alvin Faiz Menikah Lagi dengan Mantan Istri Sahabat, Banjir Gunjingan!' https://www.suara.com/entertainment/2021/08/14/134055/alvin-faiz-menikah-lagi-dengan-mantan-istri-sahabat-banjir-gunjingan


Artikel Terkait