Wa Ode Nur Zaenab pun membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami Ardi Bakrie. Suami Nia Ramadhani itu terjatuh pada hari ini.

Dikabarkan Kabur dari Panti Rehabilitasi, Pengacara Ardi Bakrie Beri Penjelasan

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang pengacara bantah Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kini sedang menjalani masa rehabilitasi sejak 11 Juli 2021.

Di tengah proses rehabilitasinya itu, beredar kabar tak sedap tentang kondisi terbaru Ardi Bakrie.

Ardi Bakrie dikabarkan kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan.

Sang Pengacara pun membantah kabar tersebut.

Wa Ode Nur Zaenab mengatakan kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan adalah hoax.

Ia kemudian memberikan penjelasan mengenai isu miring tersebut.

"Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," kata Wa Ode kepada detikcom saat dihubungi.

Wa Ode Nur Zaenab pun membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami Ardi Bakrie. Suami Nia Ramadhani itu terjatuh pada hari ini.

"Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," katanya.

Ardi Bakrie disebut langsung dibawa ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat berolahraga. Ia juga dikatakan sudah mendapat perawatan.

"Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS. Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," katanya.

Wa Ode Nur Zaenab kemudian meminta doa untuk Ardi Bakrie. Ia berharap kliennya bisa segera sembuh dari masalah yang dialami.

"Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima kasih," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul 'Ardi Bakrie Kecelakaan di Panti Rehab, Pengacara: Bukan Kabur!' https://hot.detik.com/celeb/d-5682406/ardi-bakrie-kecelakaan-di-panti-rehab-pengacara-bukan-kabur


Artikel Terkait