Diketahui, Nia Ramadhani dan suaminya serta ZN dihadirkan dalam konferensi pers Polres Metro Jakarta Pusat sore ini, Sabtu (10/7/2021).

Dihadirkan dalam Konferensi Pers, Nia Ramadhani Terisak Minta Maaf

ANALITIK.CO.ID  - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Nia Ramadhani dan suaminya dihadirkan dalam konferensi pers Polres Metro Jakarta Pusat.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tersangka atas kasus narkoba usai terbukti mengonsumsi sabu.

Keduanya mengaku telah mengonsumsi barang haram tersebut selama lima bulan karena stres dengan tekanan di masa pandemi.

Saat membacakan permohonan maaf atas kasus narkoba yang menjeratnya, Nia Ramadhani tak kuasa menahan tangisnya.

Diketahui, Nia Ramadhani dan suaminya serta ZN dihadirkan dalam konferensi pers Polres Metro Jakarta Pusat sore ini, Sabtu (10/7/2021).

Ardi Bakrie tampak berusaha menenangkan dengan mengusap pundak Nia Ramadhani.

Dalam kesempatan tersebut, Nia meminta maaf kepada kedua orangtuanya, anak-anaknya, seluruh keluarga dan rekan kerja.

“Sore hari ini izinkan saya dengan segala kerendahan hati minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja yang sudah menaruh kepercayaan ke saya,” ucap Nia.

Nia lantas mengakui bahwa perbuatannya bukanlah perbuatan terpuji.

Dia pun sadar bahwa sebagai manusia harusnya memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya dan orang sekitar.

“Saya Nia Ramadhani mengakui yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji. Sebagai manusia saya sadar harusnya beri contoh yang baik bagi anak-anak dan orang sekitar,” ujar Nia.

“Saya berharap saya dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama yang saya kasihi orang tua dan seluruh keluarga bsesar terutama anak-anak saya, dan terutama buat saya pengampunan dari Allah. Saya akan bersikap kooperatif dan terima kasih atas semua doa,” kata Nia. (*)

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul 'Diusap Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Terisak Minta Maaf' https://megapolitan.okezone.com/read/2021/07/10/338/2438669/diusap-ardi-bakrie-nia-ramadhani-terisak-minta-maaf


Artikel Terkait