Surat ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, perihal Gugatan Perbuatan Melawan Hukum dan penunjukan W terhadap tim kuasa hukum.

Diduga Punya Anak dari Rezky Aditya, Ini Profil Wenny Ariani

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang profil Wenny Ariani.

Dugaan menghamili perempuan inisial W diluar nikah yang dilakukan Rezky Aditya hingga saat ini masih terus bergulir. 

Kekinian, teka-teki inisial W terkuak.

Ia adalah Wenny Ariani. Seperti apa profil Wenny Ariani?

Sebelumnya, nama Wenny Ariani tertera dalam surat gugatan perdata yang diperlihatkan pengacaranya, Muhammad Anwar Sadat, kepada awak media di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6/2021).

Meskipun, saat Suara.com memotret surat tersebut, Anwar berusaha menutupi bagian nama Wenny.

Surat gugatan tersebut dibuat oleh kantor hukum Deo Juvante Law Firm.

Surat ditujukan kepada Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, perihal Gugatan Perbuatan Melawan Hukum dan penunjukan W terhadap tim kuasa hukum. 

Sebagai tergugat adalah Rezky Aditya yang dituntut mengakui anak W.

Profil Wenny Ariani

Wenny Ariani merupakan seorang perempuan kelahiran 1981. Artinya, tahun ini ia menginjak usia 40 tahun.

Ia dikabarkan berkarier di media khususnya pertelevisian dan periklanan. Wenny Ariani pernah bekerja sebagai Account Executive di ANTV (2000-2001), Account Executive di Trans TV (2001-2006), Senior Account Excecutive di Global TV (2007), dan managing director PT Pesona TigaBelas PC13 (2003).

Selain itu, Wenny Ariani diketahui pernah menjabat sebagai wakil sektreraris jenderal di Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia (Asperindo).

Beredar kabar yang menyebut Wenny Ariani juga merupakan seorang pengusaha.

Hubungannya dengan Rezky Aditya

Sebelumnya perempuan berinisial W secara mengejutkan mengaku pernah berpacaran dengan Rezky Aditya pada 2012.

Setahun setelahnya, ia melahirkan anak perempuan yang disebut darah daging sang aktor.

Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan, menyebut dari jalinan asmara sang klien dengan Rezky Aditya, keduanya memiliki seorang anak.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran dan akhirnya punya anak," kata Ferry Aswan, pengacara W yang lain.

Setelah Rezky Aditya mengalami kecelakaan, hubungannya dengan W menjadi renggang. Sampai akhirnya tak lagi terjalin komunikasi satu sama lain.

Namun Rezky Aditya yang diwakili kuasa hukumnya, Hendrawan Halim sudah membantah tuduhan tersebut.

"Intinya begini, kalau dari sisi saya kan menjelaskan kepada pihak saudara W itu, kami menolak tentang pengakuan-pengakuan itu,” kata Hendrawan Halim.

Wenny Ariani gugat Rezky Aditya

Wenny Ariani diwakili kuasa hukumnya, Muhammad Anwar Sadat, resmi melakukan gugatan perdata terhadap artis Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang.

W adalah perempuan yang belakangan muncul dan mengaku memiliki anak dari Rezky.

Gugatan ini sebenarnya sudah masuk secara online sejak Jumat pekan lalu. Namun tim kuasa hukum Wenny datang langsung ke PN Tangerang untuk menyerahkan beberapa berkas.

"Pada akhirnya hari ini Selasa tanggal 29 Juni selesai sudah kita melakukan tindakan gugatan hukum dalam bentuk pertanggung jawaban perdata setelah sebelumnya kita menganalisa kasus ini, melakukan diagnosa hukum secara mendalam terhadap klien kami dengan inisial W sehubungan dengan perkara yang sedang dihadapi oleh lawan kita sebagai tergugat, yakni Rezky Aditya," kata Anwar usai menyerahkan berkas.

Itulah sederet informasi mengenai profil Wenny Ariani, perempuan inisial W yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya. (*)

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul 'Profil Wenny Ariani, Perempuan Inisial W Diduga Punya Anak dari Rezky Aditya' https://www.suara.com/entertainment/2021/06/30/130459/profil-wenny-ariani-perempuan-inisial-w-diduga-punya-anak-dari-rezky-aditya?page=all


Artikel Terkait