Setelah muncul foto Cita Citata mengenakan cincin, beredar kabar sang penyanyi dangdut itu telah dilamar oleh Didi Mahardika.

Cita Citata Telah Dilamar Didi Mahardika?

ANALITIK.CO.ID - Setelah muncul foto Cita Citata mengenakan cincin, beredar kabar sang penyanyi dangdut itu telah dilamar oleh Didi Mahardika.

Dalam foto yang kini diduga dihapus itu, Cita Citata yang kini telah mengenakan hijab tengah berpose tersenyum dengan tangan kanan berada di wajahnya.

Di jari manis tangan kanan tersebut, tersemat sebuah cincin emas.

Nama akun sang kekasih, Didi Mahardika, pun tercatut di bagian hari tersebut.

Unggahan itu kemudian membuat rumor bahwa Cita Citata dilamar Didi Mahardika.

Meski begitu, cucu Soekarno tersebut belum ingin bersuara secara lebih gamblang.

"Pastinya hubungan ini menuju serius, tapi saya masih belum mau untuk terlalu konsumsi publik," kata Didi dikutip dari detikHot pada Rabu (10/8).

"Saya minta doanya saja yang baik-baik dan semoga berjalan lancar bersama Mbak Cita," harapnya.

Diketahui, hubungan Didi Mahardika dan Cita Citata sempat menjadi kontroversi pada Juni 2022.

Didi sebelumnya diketahui telah menikah dengan seorang perempuan bernama Rosmanizar.

Namun pernikahan yang terjadi pada 2021 tersebut diketahui telah selesai hingga pada Juli 2022 Didi memamerkan kemesraan dirinya dengan Cita Citata di media sosial.

Sebelum pengumuman kemesraan tersebut, Cita Citata juga sudah memamerkan panggilan "sayang" kepada Didi Mahardika di media sosial.

Sementara itu, Cita Citata juga kini resmi punya tampilan baru. Pada Cita Citata menunjukkan foto terbarunya dengan mengenakan kerudung dan mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa.

"Kerudungku adalah murni keinginanku sejak dulu tanpa ada paksaan dan karena siapa. Mungkin ada hubungannya dengan pasanganku pasti ada, walaupun beliau tidak pernah meminta atau menyuruhku," kata Cita Citata dalam unggahan di media sosial.

"Itu dikarenakan rasa syukurku beliau bisa membimbingku dengan baik akhirnya keputusanku untuk belajar berkerudung ku lakukan," pungkasnya. (*)


Artikel Terkait