Namun ternyata ada saja yang berpikir dirinya sudah menikah sehingga memutuskan untuk vakum bekerja sementara waktu.

Blak-blakan, Ariel Tatum Mengaku Pernah Diajak Tidur Bareng Pria Dewasa

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Ariel Tatum mengaku pernah ditawar oleh om-om untuk diajak tidur bareng.

Ariel Tatum tengah hangat diperbincangkan lantaran pengakuannya yang pernah ditawar oleh leh om-om untuk diajak tidur bareng.

Hal itu berawal saat Ariel tengah berbincang dengan Gading Marten melalui kanal Vibe Indonesia #1 di YouTube.

Saat itu, aktris 24 tahun itu menceritakan soal dirinya yang sempat vakum sementara dari industri hiburan karena kesehatan mentalnya.

Namun ternyata ada saja yang berpikir dirinya sudah menikah sehingga memutuskan untuk vakum bekerja sementara waktu.

"Mungkin orang-orang berpikirnya misal 'lo berhenti dari dunia entertain either lo menikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om'," ujar Ariel Tatum di kanal Vibe Indonesia #1 di YouTube, dikutip Minggu (27/6).

Ariel pun mengaku bingung dengan orang-orang berpikir seperti itu.

Gading lantas menanyakan apakah Ariel Tatum pernah ditawar sama om-om. "Ada enggak om-om yang nyoba?" tanya Gading.

"Banyak," ucap pemain sinetron Otomatis Jatuh Cinta tersebut diikuti dengan tawanya.

Namun tentu saja ajakan tersebut ditolak oleh Ariel Tatum.

Sang ibunda yang merupakan manajernya sedari kecil pun hanya bisa tertawa dan geleng-geleng kepala dengan tawaran semacam itu.

"Jadi, dia (mama) kayak yang ketawain saja kalau ada orang yang, 'Mau dong dinner sama Ariel Tatum', (mamaku jawab), 'Oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' 'Ya, enggak ada, mau dinner saja'," kata pelantun Karena Aku Tlah Denganmu itu.

Akan tetapi, Ariel Tatum bukan hanya pernah diajak makan malam saja dengan om-om.

Teman duet Glenn Fredly itu juga pernah ditawar untuk tidur bareng.

Nominal yang ditawarkan pun sangat tinggi. "Ada satu poin di hidup aku ketika orang nanyain untuk bermalam sama Ariel Tatum berapa ya," kata perempuan kelahiran 8 November 1996.

Walaupun pihak manajemen telah menolak, tetapi laki-laki itu justru langsung menawar dengan harga fantastis.

"Dia langsung put the number and it's a big number," ucap Ariel Tatum. Gading Marten pun berseloroh bahwa Ariel Tatum tak membutuhkan uang.

Dia pun menjawab bahwa bersyukur sudah mendapat rezeki yang cukup, dan hal itu tak sesuai dengan prinsipnya. "Engggak begitu kak, cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil," pungkas Ariel Tatum. (*)

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Ariel Tatum Pernah Diajak Tidur Bareng Om-om, Ditawar dengan Harga Fantastis" https://www.jpnn.com/news/ariel-tatum-pernah-diajak-tidur-bareng-om-om-ditawar-dengan-harga-fantastis?page=3


Artikel Terkait