Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau sepertinya dibuat geram dengan aksi Nadya Arifta yang diduga merebut Kaesang Pangarep dari sang anak.

Beredar Kabar Kaesang Pacaran dengan Nadya Arifta, Ibunda Felicia Tissue Minta Kembalikan Aset Sang Anak

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Ibunda minta Kaesang kembalikan aset sang anak usai dikabarkan berpacaran dengan Nadya Arifta.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau sepertinya dibuat geram dengan aksi Nadya Arifta yang diduga merebut Kaesang Pangarep dari sang anak.

Bermula dari unggahan Instagram Lambe_Turah, Nadya diduga mengumumkan hubungannya dengan seorang pria yang tampak mirip dengan Kaesang.

Bahkan unggahan di akun gosip itu juga menemukan banyak persamaan Kaesang dengan pria yang ada di foto Nadya.

Mengetahui hal itu, ibu Felicia merasa sakit hati lantaran Nadya yang merupakan karyawan Felicia berani menikung sang bos.

Ia pun mencurahkan kekesalannya lewat unggahan di Instagram Stories. Ibu Felicia meminta Nadya agar Kaesang mengembalikan mobil beserta STNK milik Felicia.

"Nadya kamu itu saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah lima tahun. Kamu yang sering saya puji sebagai MC, ternyata hatimu lebih dari harimau ya," tulis Meilia.

"Bilang pacar barumu itu kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Malulah," tulis lagi.

Sementara itu, pihak terkait belum memberikan komentar lebih lanjut soal isu yang sedang menjadi sorotan ini. (*)

Artikel ini telah tayang di insertlive.com dengan judul "Kaesang Diduga Pacari Nadya Arifta, Ibu Felicia Minta Kembalikan Mobil & STNK", https://www.insertlive.com/hot-gossip/20210307110952-7-196852/kaesang-diduga-pacari-nadya-arifta-ibu-felicia-minta-kembalikan-mobil-stnk


Artikel Terkait