Yael Shelbia telah memenangkan peringkat pertama dan mengalahkan beberapa wanita cantik termasuk aktris Kate Beckinsale, Priyanka Chopra, Ariana Grande, Maudy Ayunda, Taeyeon, Kim Ji Soo, Emma Watson, Gal Gadot hingga Lisa BLACKPINK.

Wanita Tercantik  di Dunia 2020 Versi  TC Candler, Ternyata Seorang Tentara Israel

ANALITIK.CO.ID - Berita Mancanegara yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Yael Shelbia berhasil menjadi 100 wanita tercantik di dunia pada tahun 2020 versi  TC Candler. 

Yael Shelbia yang merupakan gadis berusia 19 tahun asal Israel dinobatkan jadi wanita tercantik sedunia pada tahun 2020 versi  TC Candler. 

Dikabarkan, Yael Shelbia saat ini tengah menjalani wajib militer di Angkatan Udara Israel.

Setelah dirinya dinobatkan jadi wanita tercantik di dunia, Yael Shelbia mengatakan kepada New York Post pada hari Jumat, 1 Januari 2021, bahwa ia tidak pernah menjadi yang pertama dalam hal apapun.

Ia pun mengatakan bahwa hal ini tentu sangat bagus baginya.

Yael Shelbia telah memenangkan peringkat pertama dan mengalahkan beberapa wanita cantik termasuk aktris Kate Beckinsale, Priyanka Chopra, Ariana Grande, Maudy Ayunda, Taeyeon, Kim Ji Soo, Emma Watson, Gal Gadot hingga Lisa BLACKPINK.

Yael Shelbia yang berprofesi sebagai model dikabarkan tengah berpacaran dengan Brandon Korff (35), cucu pemilik jaringan TV CBS dan Viacom, yang rela menerobos protokol kesehatan Covid-19 untuk bertemu pacarnya.

Dikutip dari Antara, Yael Shelbia pernah menjadi model untuk perusahaan mode Israel Renuar, KM earbuds, hingga model untuk produk kecantikan Kim Kardashian, KKW Beauty.

Pengikutnya di Instagram hampir berjumlah 1 juta.

Pada tahun 2018, ia menempati posisi ketiga dalam daftar TC Candler sebagai orang paling cantik di dunia.

Tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lainnya, pendiri TC Candler berkata, bahwa daftarnya bukanlah kontes popularitas dan tidak spesifik per negara.

Mereka mengungkapkan bahwa ini bukan tentang tubuh terseksi atau selebriti paling terkenal, melainkan sebaliknya, daftar tersebut mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik alih-alih mencerminkannya.

Dengan peringkat yang dirilis TC Candler, kalian akan menemukan superstar dan bintang baru, sensasi global dan hal-hal yang relatif tidak diketahui.

Sementara mengenai peringkat TC Candler tahun ini, Maudy Ayunda adalah satu-satunya orang Indonesia yang masuk dalam daftar 100 wajah tercantik tahun 2020 versi TC Candler.

Dikutip dari video yang diunggah ke kanal YouTube TC Candler, Maudy Ayunda berada di peringkat 85 di atas Marion Cotillard, Priyanka Chopra, Chungha, dan Ariana Grande. (*)

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul 'Jadi Wanita Tercantik di Dunia, Model Asal Israel Yael Shelbia Rupanya Seorang Tentara' https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-011200634/jadi-wanita-tercantik-di-dunia-model-asal-israel-yael-shelbia-rupanya-seorang-tentara?page=2


Artikel Terkait