Pedangdut Via Vallen tiba-tiba saja pingsan ketika tengah bernyanyi di atas panggung kala menghibur di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Pingsan Saat Manggung, Via Vallen Dijulidin Netizen +62

ANALITIK.ID- Pedangdut Via Vallen tiba-tiba saja pingsan ketika tengah bernyanyi di atas panggung kala menghibur di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. 

Berdasarkan laman instagram lambe_turah_session, terlihat detik-detik ketika Via jatuh di tengah bernyanyi dan berjoget lagu 'Pamer Bojo'.

Via yang mengenakan baju berwarna kuning dan hitam awalnya bersemangat menyanyi dengan bergoyang lincah. Namun,  tiba-tiba dia terjatuh.

Insiden pingsannya Via ini membuat publik berspekulasi terjadi karena program diet ketat dan kelelahan bekerja. 

"Kok sering pingsan?," komentar salah satu netizen.

"Jangan diet makanya, mbak," ujar lainnya.

"Kecapekan tu," imbuh lainnya.

Pihak Via Vallen belum memberikan tanggapan apa pun soal kondisi terkini sang pedangdut sampai dengan berita ini diturukan.  Laman Instagram milik Via juga belum mengunggah apapun terkait jatuhnya Via di atas panggung kala bernyanyi dan berjoget. (*)


Artikel ini telah tayang di InsertLive dengan judul "Via Vallen Pingsan di Atas Panggung, Netizen: Jangan Diet Makanya" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200108111555-7-75546/via-vallen-pingsan-di-atas-panggung-netizen-jangan-diet-makanya

Detik-Detik Via Vallen Jatuh Pingsan Saat Konser Pesta Rakyat HUT Kabupaten Kepahiang Ke-16


Artikel Terkait