V BTS sempat menggemparkan para penggemarnya dan media sosial usai penampilannya yang terlihat asyik dan santai ketika naik transportasi umum, kereta bawah tanah.

Diisukan Dating, Benarkah V BTS dan Kim Yoo Jun Memiliki Hubungan?

ANALITIK.ID- V BTS sempat menggemparkan para penggemarnya dan media sosial usai penampilannya yang terlihat asyik dan santai ketika naik transportasi umum, kereta bawah tanah.

Namun ada hal menarik lain yang terjadi padanya. Usai ramai perbincangan tentang V BTS yang berada di kereta bawah tanah, kini muncul rumor jika V BTS berpacaran dengan aktris cantik, Kim Yoo Jung.

Rumor itu tersebar karena unggahan Kim Yoo Jung yang memperlihatkan dirinya tersenyum manis di dalam kereta bawah tanah.

"2020.," tulis Kim Yoo Jung, Sabtu (11/1).

Sontak penampilan Kim Yoo Jung dan V BTS yang berada di kereta bawah tanah pun memunculkan rumor hingga candaan netizen jika keduanya tengah berpacaran.

Meski belum ada konfirmasi apa pun, beberapa penyuka idol Korea berharap keduanya benar memiliki hubungan yang spesial. Namun tak sedikit pula yang tak rela jika V BTS berpacaran.

"Kayak nya si iya.kan taehyung bergaul nya kebanyakan sama actor .otomatis suka actris keknya," kata akun @angellptr.

"Apa cuma gw yang berharap smoga ini ga bener hh :")," balas @faiyaakoo_. "Setuju ae tp ga rela:')," tulis akun @rlena.prk_. (*)


Artikel ini telah tayang di Insertlive dengan judul "Naik Subway, V BTS Diisukan Pacaran dengan Kim Yoo Jung?" https://www.insertlive.com/hot-gossip/20200113075427-7-76212/naik-subway-v-bts-diisukan-pacaran-dengan-kim-yoo-jung

Heboh V BTS dan Kim Yoo Jung Dirumorkan Pacaran Gara Gara Ini !


Artikel Terkait