Pamungkas Resmi Rilis SIngle Terbaru Bertajuk "Be Okay Again Today"

Solois Pamungkas resmi merilis single terbaru bertajuk Be Okay Again Today secara digital hari ini, Rabu (20/1), sebagai pembuka jalan bagi album anyarnya, Solopsism 0.2.

ANALITIK.CO.ID - Berita Nasional yang dikutip ANALITIK.CO.ID tentang Pamungkas resmi rilis single terbaru bertajuk Be Okay Again Today.

Solois Pamungkas resmi merilis single terbaru bertajuk Be Okay Again Today secara digital hari ini, Rabu (20/1), sebagai pembuka jalan bagi album anyarnya, Solopsism 0.2.

Pamungkas mengumumkan langsung kabar tersebut melalui Instagram pribadinya. Ia menjelaskan bahwa Be Okay Again Today merupakan single pertama dari album mendatang yang bertajuk Solipsism 0.2.

"Single pertama saya dari album yang akan datang Solipsism 0.2 rilis hari ini," demikian penggalan keterangan Pamungkas.

Bersamaan dengan perilisan single, Pamungkas juga melepas video lirik. Pada video berdurasi hampir enam setengah menit itu, terdapat beberapa potongan gambar orang sedang tertawa.

Dari segi musik, Be Okay Again Today sama dengan karya-karya Pamungkas sebelumnya. Ia masih mengusung musik pop dengan sedikit sentuhan elektronik.

Lagu ini akan menjadi bagian dari Solipsism 0.2 yang bakal dirilis pada 3 Februari mendatang. Album tersebut merupakan hasil ramu ulang album Solipsism yang dirilis 2020 lalu.

Kata Solipsism sendiri berarti pandangan atau teori bahwa pemikiran diri sendiri adalah segalanya. Karena itu, Pamungkas membahas gagasannya atas banyak hal dalam album tersebut.

Album ini masih berisi beberapa nomor yang terdapat dalam Solipsism, ditambah satu lagu baru berjudul Hello (Voice Memo).

Lagu ini berupa rekaman suara Pamungkas yang menguraikan perasaan pribadi yang ia alami sepanjang 2020.

"I lost a friend. I questioned my worth. I rethink my values. I didn't know who's real and who's not - and all the plans were cancelled, obviously," demikian penggalan lirik dalam lagu Hello (Voice Memo).

Solipsism 0.2 akan menjadi album keempat Pamungkas. Sepanjang karier bermusik, ia sudah merilis tiga album bertajuk Walk The Talk (2018), Flyin Solo (2019), dan Solipsism (2020). (*)

Artikel ini telah tayang di cnnindonesia.com dengan judul "Be Okay Again Today, Pembuka Album Terbaru Pamungkas", https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210120154610-227-596211/be-okay-again-today-pembuka-album-terbaru-pamungkas